Saturday, November 28, 2020

panduan dasar mengecek nomor imei hp xiaomi

IMEI adalah kependekan dari International Mobile Equipment Identity merupakan sebuah rangkaian nomor acak yang unik , dimana kode tersebut akan berbeda antara smartphone satu, dengan smartphone yang lainnya.

www.pindahlubang.com


Dengan mengetahui nomor imei pada hp xiaomi yang anda gunakan, anda bisa melakukan hal-hal yang menggunakan nomor imei seperti mengecek keaslian hp xiaomi milik anda. Namun, bukan hanya itu saja masih banyak hal lain yang bisa anda lakukan dengan nomor imei.

Bagi kalangan menengah, Xiaomi adalah ponsel impian yang sangat diburu. Alasannya sederhana, smartphone Xiaomi harganya murah dan spesifikasinya luar biasa. Bahkan dibandingkan ponsel-ponsel pesaingnya, Xiaomi -khususnya seri Redmi- sangat unggul soal fitur, desain, dan kekuatan. Karena itulah, tak sedikit oknum nakal yang berusaha memalsukan ponsel-ponsel Xiaomi.

Pemilik Xiaomi harus tahu bahwa ponsel mereka dibekali kode keamanan khusus yang memang bisa digunakan untuk mengecek orisinalitas ponsel mereka. Sementara untuk smartphone lain, disediakan kode IMEI dan S/N (serial number).

Mengecek Stiker pada Body Belakang

Ketika anda baru saja membeli smartphone xiaomi, maka anda akan melihat stiker yang menempel pada bagian belakang body hp. Pada stiker tersebut terdapat beberapa informasi, salah satunya adalah nomor imei. Ini adalah salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui nomor imei hp xiaomi.

Mengecek Dus Box Pembelian

Jika anda membeli smartphone baru atau second yang sepaket dengan dus box, maka anda bisa mengetahui nomor imei hp xiaomi melalui dus box tersebut. coba lihatlah kebagian belakang dus box. Maka anda akan melihat stiker yang menempel dibelakang bagian bawah dus. Terdapat beberapa informasi mengenai smartphone xiaomi, salah satunya adalah nomor imei.

Untuk tau lebih lengkapnya kamu bisa baca di web pindahlubang.com untuk membaca panduan cek hp xiaomi yang asli.

Sekian informasi mengenai cara mengetahui atau menegcek nomor imei hp xiaomi dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda agar teman anda juga mengetahui cara cek imei xiaomi. Thank u and see u next time !

No comments:

Post a Comment

Google Batasi Backup Chat WhatsApp di Android

Pengguna WhatsApp di Android kemungkinan tidak akan bisa lagi mencadangkan data percakapan ke Google Drive secara unlimited lagi. Pasalnya, ...