Wednesday, November 18, 2020

Samsung A42: Harga Rp5 Jutaan Bawa Snapdragron 750G

 


Samsung belum lama ini meluncurkan smartphone Galaxy A42 5G di beberapa negeri salah satunya Thailand. Samsung A42 5G dibanderol dengan harga Rp5 jutaan dengan spesifikasi dapur pacu memakai chipset Snapdragron 750G. 

Seturut namanya, Samsung A42 5G telah menunjang teknologi jaringan 5G. Ponsel ini pula dibekali baterai dengan kapasitas besar 5. 000mAh serta kapasitas RAM lega ialah 8GB. Sedangkan Snapdragron 750G di ponsel ini buat CPU- nya berkonsep octa- core dengan kecepatan paling tinggi 2, 2GHz. 

Sebagai tambahan, kamu pun bisa simak ulasan cara mengunci aplikasi hp Samsung agar tetap aman dan kondusif saat dipinjam siapapun.

Tidak hanya RAM serta baterai, kapasitas besar pula ditawarkan Samsung A42 5G pada penyimpanan internal. Menawarkan memori 128GB, ponsel ini pula tersemat slot microSD yang bisa diisi sampai 1TB. 

Dengan kapasitas itu, Samsung A42 5G dapat menampung lebih banyak file mulai dokumen, gambar, video, sampai permainan. Samsung A42 5G pula menaikkan deretan ponsel seri Galaxy yang telah menunjang jaringan 5G. 

Semacam dilansir dari halaman Samsung Thailand, Rabu( 18/ 11/ 2020), Galaxy A42 5G diklaim memiliki kecepatan download serta unggah sampai 3. 700 Mbps. Kecepatan ini hendak buat pengalaman gaming serta streaming lebih optimal. 

Dari segi energi tahan baterai, Samsung mengklaim Galaxy A42 5G dapat digunakan dalam waktu lama sampai 27 jam. Didukung pula pengisian kilat 15 watt yang membolehkan pengguna memakai https://wigatos.com/67-cara-mengunci-aplikasi-di-hp-samsung/ fitur ini sejauh hari tanpa wajib mengisi dayanya berulang kali.

Soal kamera, Samsung A42 5G memakai setelan quad- camera dengan lesan utama 48MP buat menangkap foto tajam serta bermutu. Kamera yang lain ialah 8MP buat menangkap foto sudut lebar 123 derajat, kamera kedalaman 5MP, serta kamera makro 5MP buat close- up jarak dekat.

Sampai hari ini, Samsung A42 5G telah dipasarkan di beberapa negeri Asia di antara lain Thailand serta Taiwan. Belum terdapat data dari pihak Samsung apakah Galaxy A42 5G bakal masuk ke Indonesia ataupun tidak. 

No comments:

Post a Comment

Google Batasi Backup Chat WhatsApp di Android

Pengguna WhatsApp di Android kemungkinan tidak akan bisa lagi mencadangkan data percakapan ke Google Drive secara unlimited lagi. Pasalnya, ...